Sun. Sep 15th, 2019

SMA IT AL IRSYAD PURWOKERTO

Berprestasi Tinggi, Terdepan dalam Akhlak Mulia

Juarai MTQ Tingkat Banyumas

1 min read

AHAD 26 Agustus 2018 Adam Rozaki kelas 11 MIPA 1 SMA IT Al Irsyad Al Islamiyah Purwokerto  mendapat piala dan ucapan selamat oleh bapak Drs. K Purwanto Hendro P. selaku kasi PAIS Kemeterian Agama Kabupaten Banyumas dengan meraih juara dua dalam lomba MTQ yang diselenggarakan oleh ROHIS-KEMENANG BANYUMAS, pelaksaan tersebut pada tanggal 25-26 Agustus 2018  dengan peruntukan untuk pelajar tingkat SMA/SMK se kabupaten Banyumas.

“Ajang lomba ini merupakan langkah awal saya untuk belajar alquran dan tilawah lebih giat lagi, harapan saya adalah dapat menjadi lebih baik dari lagi dari ini” ungkap Adam Rozaki.

M. Hafidh Annur selaku pendamping siswa SMA IT Al Irsyad Al Islamiyah Purwokerto sangat memberikan apresiasi dalam event tersebut apalagi ada beberapa murid yang memang memiliki kemampuan menonjol dalam alquran.

“Teruslah mengukir prestasi sebagai upaya memperdalam pengetahuan dan memperluas pengalaman, alhamdullilah dengan hasil ini dapat menjadi modal awal agar anak didik kami dapat lebih berprestasi lagi” Galih Rakasiwi selaku kepala SMA IT Al Irsyad Al Islamiyah Purwokerto

Share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright supersu©2019 All rights reserved. | Newsphere by AF themes.