Raih Juara Ekonomi Syariah se Jateng-DIY-Jabar

SMA IT Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto kembali unggul dalam lomba-lomba ekonomi syariah. Kali ini berhasil meraih juara 3 dalam lomba Ekonomi Syariah Seven Shelter yang digelar oleh Unsoed Purwokerto, Jumat, 14 September 2018.
Tim yang berhasil menang ini beranggotakan Annisa Nabila, Putri Kinanthi, dan Sevira Wulan. Ketiganya berhasil lolos semua tahap dengan nilai bagus bahkan sejak tahap seleksi online dan tahap penjaringan.
“Hanya ada 13 tim yang lolos hingga tahap terakhir dan hadir untuk memperebutkan juara pada Jumat kemarin. Alhamdulillah termasuk tim dari SMA IT Al Irsyad Al Islamiyyah Purwokerto. Ini merupakan rezeki yang selalu kita syukuri. Saya berharap teruslah menjaga dan mengamalkan ilmu ini terutama untuk masyarakat” ungkap Faisal Wihuda.
Dihubungi terpisah, Annisa Nabila pun mengatakan sangat bersyukur dapat mengikuti lomba ini, karena mendapat banyak pengalaman sekaligus lomba ini dapat menjadi motivasi untuk terus belajar dan mengupayakan diri agar menjadi yang terbaik.

Share this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *